Tips

Cara Memilih Pintu Garasi Terbaik untuk Rumah Anda

Baik Anda pemilik rumah baru atau sedang menyegarkan tampilan rumah Anda yang sudah ada, membeli pintu garasi adalah kesempatan yang menarik bagi Anda untuk menghirup kehidupan baru ke dalam eksterior rumah Anda. Banyak pemilik rumah mengganti pintu garasi mereka sekali seumur hidup, jadi menemukan perpaduan sempurna antara fungsi, mode, dan keterjangkauan adalah bagian penting dari proses tersebut.

Untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik untuk rumah Anda, panduan pembelian kami menawarkan kumpulan informasi pintu garasi di bawah ini, termasuk ikhtisar gaya pintu garasi, bahan, insulasi, brosur, perbandingan pintu garasi, dan banyak lagi. Kami juga menawarkan informasi tentang cara mengukur dan memasang pintu garasi Anda saat Anda siap untuk beralih.

Cek Juga: Harga Folding Gate Tangerang

Gaya Pintu Garasi Apa yang Harus Saya Pilih?

Lebih dari fitur lain dari pintu garasi Anda, pilihan gaya harus didasarkan pada preferensi pribadi dan gaya rumah Anda. Sementara beberapa gaya arsitektur cenderung berpasangan dengan baik dengan gaya pintu garasi tertentu – seperti arsitektur modern dengan pintu tampilan penuh, atau arsitektur Victoria dengan pintu rumah kereta – pilihan ada di tangan Anda.

Memilih Finishing Pintu Garasi Anda

Memilih finishing adalah kesempatan Anda untuk membuat pintu garasi terlihat unik atau universal seperti yang Anda inginkan. Anda dapat menemukan tampilan kayu alami yang sempurna yang melengkapi rumah Anda.

Perlu diingat, pintu garasi adalah bagian penting dari eksterior rumah Anda, jadi pilihlah sesuatu yang membantu meningkatkan daya tarik tepi jalan dan nilai keseluruhan rumah Anda. Selain itu, iklim dapat memainkan peran besar dalam menentukan jenis hasil akhir yang terbaik. Dealer lokal dapat memberi tahu Anda tentang apa yang bekerja dengan baik di tempat Anda.

Lihat Juga: Pintu Wina

Kapan Mempertimbangkan Jendela Pintu Garasi

Pintu garasi dengan jendela menambah karakter dan rasa selamat datang di rumah mana pun. Jendela dapat membuat pintu garasi terlihat unik dan meningkatkan daya tarik trotoar rumah. Dan coba pikirkan, Anda tidak lagi harus meletakkan tangan Anda di sepanjang dinding dalam kegelapan mencari tombol lampu berkat masuknya cahaya alami.

Jendela pintu garasi dapat disesuaikan dan tersedia dalam desain yang sesuai dengan hampir semua gaya rumah. Bahkan ada kaca tahan benturan untuk mereka yang tinggal di daerah dengan angin kencang. Jadi, apakah Anda tinggal di rumah baru atau lama , lihat bagaimana berinvestasi di pintu garasi dengan jendela dapat bermanfaat bagi rumah Anda.

Berapa Anggaran Saya untuk Mengganti Pintu Garasi Saya?

Anggaran penting bagi banyak pemilik rumah mengingat pintu garasi baru. Biaya pintu garasi bergantung pada berbagai faktor, termasuk bahan, isolasi, gaya, perangkat keras, jumlah pintu dan ukuran, dan banyak lagi. Saat memilih anggaran, sebagian besar pemilik rumah terutama mempertimbangkan pentingnya daya tarik estetika pintu, apakah pintu perlu diisolasi, dan seberapa tahan lama pintu tersebut.

Pemilik rumah yang mencari pintu garasi paling murah yang tersedia mungkin dapat menemukan pintu garasi non-insulasi mobil tunggal untuk rumah mereka dengan kisaran harga 3 juta tanpa pemasangan. Pintu-pintu ini adalah pilihan yang bagus ketika gaya atau pengoperasian yang tenang bukan merupakan faktor kritis, suhu rata-rata sedang, dan pintu akan digunakan dengan ringan.

Untuk pemilik rumah yang ingin meningkatkan daya tarik rel yang menarik, pintu garasi berpanel tinggi modern atau klasik adalah pilihan yang populer. Harga pintu garasi ini dapat berkisar dari di bawah 10 juta untuk pintu garasi mobil tunggal hingga 4 juta dan seterusnya untuk pintu garasi mobil ganda yang sepenuhnya disesuaikan. Pintu ini biasanya memiliki efisiensi energi yang lebih baik, pengoperasian yang tahan lama dan lebih tenang, dan peningkatan daya tarik rel yang dapat meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda.

Cek Juga: Pintu Garasi Wina

Bahan Apa yang Harus Saya Pilih untuk Pintu Garasi Saya?

Bahan yang Anda pilih untuk pintu garasi Anda dapat didasarkan pada kombinasi preferensi gaya, pertimbangan perawatan, dan daya tahan. Pintu garasi baja bisa menjadi pilihan yang bagus untuk ketahanan, dan finishing Ultra-Grain kami dapat memberikan tampilan kayu yang indah tanpa perawatan kayu alami.

Ketika tampilan alami adalah faktor terpenting, tidak ada yang mengalahkan tampilan klasik pintu garasi kayu.

Saat garis yang bersih dan cahaya alami dibutuhkan, aluminium dan kaca bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Pintu bergaya tampilan penuh kami dapat memodernisasi rumah Anda sekaligus membantu menghadirkan suasana luar dengan memberikan sinar matahari yang berlimpah – sekaligus memberi Anda tingkat privasi yang tepat dengan berbagai opsi kaca buram.

Berapa Ukuran Pintu Garasi yang Saya Butuhkan?

Ketika membeli pintu garasi, hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah ukuran pintu Anda. Untuk banyak rumah, pintu garasi mobil tunggal memiliki lebar 8 hingga 9 kaki dan tinggi 7 hingga 8 kaki. Pintu garasi mobil ganda biasanya lebarnya 16 kaki, dengan tinggi 7 hingga 8 kaki. Jika garasi Anda dibangun untuk menampung kendaraan yang lebih tinggi, seperti truk tugas berat atau kendaraan rekreasi, pintu garasi Anda bisa setinggi 10 kaki atau lebih.

Pintu Garasi Tahan Angin

Jika Anda tinggal di daerah yang rawan angin topan atau angin kencang, peraturan bangunan lokal Anda kemungkinan besar mengharuskan Anda memiliki pintu garasi yang tahan angin. Pintu garasi adalah jalan masuk terbesar ke rumah Anda dan jika angin kencang menerobos pintu garasi, hal itu menyebabkan tekanan udara internal meningkat dan ada kemungkinan besar dinding dan atap akan runtuh.

Simak Juga: Rel Pintu Garasi Wina

Pilih Dari Opsi Track Pintu Garasi

Salah satu aspek yang paling sering diabaikan dalam membeli pintu garasi baru adalah memilih trek yang sesuai. Rumah trek dan memandu rol, yang memungkinkan perjalanan mulus dari pintu garasi. Penting untuk memilih trek yang sesuai dengan garasi, sehingga memungkinkan jumlah ruang kepala dan ruang yang tepat sehingga pintu dapat beroperasi.

Sebelum Anda membeli pintu garasi baru, pastikan untuk melakukan penelitian tentang opsi trek apa yang paling cocok untuk garasi Anda.

Haruskah Saya Memasang Pintu Garasi Saya Atau Menyewa Seorang Profesional?

Sementara beberapa pemilik rumah memilih untuk memasang pintu garasi mereka sendiri, banyak yang menganggapnya sebagai investasi yang nyaman dan berharga untuk menyewa seorang profesional untuk menangani pemasangan. Dalam kebanyakan kasus, dealer pintu garasi profesional dapat memasang pintu Anda dalam waktu yang jauh lebih singkat daripada pemasangan DIY, membantu memastikan gangguan minimal pada rutinitas harian Anda.

Kunjungi Juga: Jual Rolling Door

Leave a Reply

Your email address will not be published.