Tips

Hotel Terbaik untuk Menginap di Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu dengan panorama lautnya yang eksotis menjadi pilihan opsi tamasya bagi warga yang tinggal di Jakarta. Supaya tamasya menjadi berkesan, tentunya kau tak boleh salah dalam memilih penginapan atau hotel, bukan?

Kecuali mempunyai panorama laut yang menawan, sebagian wilayah tamasya di Kepulauan Seribu juga mempunyai hotel-hotel terbaik yang akan membikin liburanmu kian berkesan. Yuk, simak review penginapan terbaik di Kepulauan Seribu di bawah ini. – https://www.simprugpark.com/2017/01/4-tips-menemukan.php

Hotel pertama yang mempunyai review yang baik di Kepulauan Seribu ialah Dermaga Resort yang tepatnya berlokasi di Pulau Pramuka. Menginap di sini dibanderol mulai harga Rp400.000-an per malamnya.

Pulau Macan yaitu wilayah di Pulau Seribu yang memang dibuat untuk resort mewah berkonsep eco-tourism. Sebagian reviewers mengatakan bahwa Pulau Macan ini mirip dengan Maldives. Pengunjung Pulau Macan betul-betul terbatas sehingga sesuai bagi kau yang tamasya untuk mencari relaksasi, menenangkan pikiran dan bersifat privasi. – https://www.simprugpark.com/2017/01/mengapa-anda-harus.php

Resort di Pulau Macan cuma ada satu, adalah Tiger Islands Village & Eco Resort yang memasukan nuansa natural dengan modern. Penginapan di resort ini berupa pondokan-pondokan yang dapat kau pilih cocok keperluan rombongan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.800.000-an per malamnya untuk 2 orang saja.

Resort ini berlokasi di Pulau Pramuka yang menjadi salah satu daerah tamasya yang tak jarang dikunjungi dan di sini juga terdapat permainan air, seperti snorkeling dan banana boat. Salah satu resor yang dianjurkan ialah Seribu Resort Thousand Island.

Berikutnya, bagi kau yang mau merasakan tamasya tahun ke Pulau Tidung, kau dapat menginap di Resor Tidung Lagoon Ocean yang akan memberikan pengalaman menyenangkan. Pasalnya, resort ini berlokasi di tengah laut, sehingga dikala bangun tidur lantas disuguhkan panorama laut yang biru.

Cottage and Resort Pulau Ayer yaitu resort atau penginapan yang menawan dan betul-betul direkomendasi bagi kau yang mau berwisata ala-ala resort di Bali. Pasalnya, pihak Cottage and Resort Pulau Ayer menawarkan pengalaman bermalam sepantasnya di resort Bali yang jauh dari kebisingan dan polusi udara. Menginap di resort ini kau akan menikmati seperti sedang tidur di pulau pribadi dengan kemewahan yang dibuat di tiap-tiap sudutnya. – https://www.simprugpark.com/2017/01/perbedaan-apartemen.php