Teknologi

Kemajuan Sound System yang Mesti Didiskusikan

Dalam posting blog ini, kami akan menyelidiki sebagian kemajuan dalam teknologi cara bunyi – DSP, amplifier, speaker, mikrofon, dan transportasi audio. Lebih penting lagi, kita akan membahas bagaimana tiap bagian dan peningkatan berkelanjutannya memengaruhi desain, pemasangan, dan pemakaian cara bunyi yang dipasang secara profesional dengan sewa sound system.

Prosesor Sinyal Komputerisasi
Prosesor Sinyal Komputerisasi, juga diketahui sebagai DSP, yaitu perangkat yang merubah audio analog menjadi satu dan nol untuk dipakai dalam lingkungan komputerisasi. Meski DSP belum tentu yaitu hal baru, ada kemajuan dalam teknologi ini yang membikin DSP ketika ini jauh lebih unggul ketimbang yang ada di masa lalu. Yang paling kelihatan dari perubahan ini yaitu resolusi.

Resolusi yaitu laju pengambilan sampel sinyal audio ketika diubah dari analog ke komputerisasi. Kian tinggi laju pengambilan sampel, kian sedikit audio yang diubah apabila diperbandingkan dengan wujud analog aslinya. Progres ini mewujudkan reproduksi bunyi yang lebih detil dan realistis. Ini juga memungkinkan DSP memproses audio dengan lebih cermat sebab ada lebih banyak data untuk dilakukan. Salah satu pengerjaan yang secara eksponensial diuntungkan dari resolusi yang lebih tinggi yaitu Acoustic Echo Cancellation atau AEC.

AEC terus-menerus mengambil sampel audio yang masuk dan keluar dari konferensi audio/video. Kesudahannya, dia memproses dan menghilangkan efek cara bunyi yang berinteraksi dengan akustik ruangan. Alhasil yaitu pengalaman percakapan yang normal ketika menerapkan mikrofon meja dan speaker langit-langit. AEC mirip dengan penekanan umpan balik, tetapi sedikit lebih jauh. Ini ditempuh dengan meningkatkan kecakapan Anda untuk memahami kata-kata yang diungkapkan dan seberapa natural bunyi itu terdengar. Pembaruan terupdate untuk teknologi ini berarti bahwa cara yang lebih tepat sasaran bisa dipakai di lingkungan yang kurang total.

Penguat Kelas-D
Kebanyakan orang tahu apa yang dikerjakan amplifier – itu membikin audio lebih keras. Atau, apa yang kebanyakan orang tak tahu yaitu bagaimana amplifier membikin audio lebih keras di dalam cara bunyi. Ini yaitu problem yang sudah meningkat secara dramatis selama bertahun-tahun. Di masa lalu, amplifier yaitu kotak berat besar yang tampaknya mendominasi rak kelengkapan Anda. Untungnya, ini tak lagi terjadi. Desain amplifier baru menerapkan teknologi yang sungguh-sungguh efisien yang membuatnya berprofesi lebih dingin, menerapkan lebih sedikit kekuatan, dan beroperasi lebih lama.

Bunyi Terkonsentrasi dan Speaker Line Array
Dikala memperhatikan speaker, banyak orang dapat kewalahan dengan opsi yang tersedia untuk mereka. Seorang pembicara yaitu seorang pembicara, bukan? Dikala Anda melangkah mundur dan memperhatikan ini, jawabannya yaitu ya dan tak. Meski pengemudi itu sendiri mungkin tak terlalu banyak berubah dengan masuknya teknologi yang kencang, mesin tak diragukan lagi sudah berubah.

Demikian pula, bunyi terkonsentrasi yaitu ragam teknologi lain yang sudah meningkatkan cara bunyi. Dengan bunyi terkonsentrasi, sebagian driver dipakai dengan penundaan yang dihitung, memfokuskan audio ke dalam kolom bunyi. Ragam teknologi ini sungguh-sungguh berkhasiat saat Anda perlu menambahkan audio ke tampilan museum, semisal. Dalam ragam lingkungan ini, penting supaya bunyi tak merembes ke zona atau tampilan yang berdekatan.

Kunjungi Juga : Disini