Cincin Berlian | Belum dilamar juga? Ini Alasannya

cincin berlian

Apakah Anda sudah lama berpacaran dengan kekasih dan serius akan kekerabatan ini, melainkan tidak kunjung mendengar sebuah ajakan atau lamaran pernikahan terlontar darinya? Meskipun mulai merasa kuatir dan memerlukan kejelasan, jangan seketika memaksa, mengancam atau memberinya tekanan untuk langsung menikahi Anda. Mungkin dia mempunyai alasan tersendiri yang membuatnya belum dapat memberanikan diri untuk mengajak Anda menikah. Berikut ialah alasan-alasan lazim di balik keraguan kaum pria sebelum melangkah ke dalam sebuah pernikahan, cari tahu kemungkinan mana yang paling menandakan kondisi pasangan Anda, dan kami harap Anda bisa langsung menerima jawaban, mencari solusi atau jalan keluar lainnya.

Ia sedang menabung
Kenyataannya, menikah dan menggelar sebuah pesta perayaan memerlukan tarif, apalagi kalau salah satu dari Anda mempunyai visi yang spesifik akan sebuah pernikahan hasrat. Dapat jadi dia belum melamar Anda sebab dia sedang dalam progres menabung untuk kebutuhan lamaran atau gelaran pernikahan. Apabila Anda berdaya upaya inilah alasan dibalik sikap pasifnya, Anda bisa memberi tahu kekasih bahwa Anda akan konsisten bergembira bersamanya walaupun tanpa cincin pertunangan dengan cincin berlian besar atau pesta meriah, Anda juga bisa menawarkan untuk turut berkontribusi ke anggaran pernikahan dan menolong berbagi muatan keuangan dengannya.

Model Cincin Berlian

Ia masih mempunyai sasaran karier yang mau ditempuh
Kekasih Anda mungkin masih mempunyai sasaran atau posisi tepat yang mau dia capai secara profesional sebelum menikah dan menjadi seorang suami, sehingga hal ini membuatnya lebih konsentrasi pada karier ketimbang kekerabatan romansa untuk sementara waktu. Apabila dia sedang menuntaskan studi, mengalami perubahan karier, baru stop dari profesi, berada di tahap permulaan pembangunan bisnis barunya, atau sedang mengejar sebuah promosi di daerah kerjanya, karenanya mungkin saja dia akan menunggu hingga cita-cita hal yang demikian tercapai sebelum mempertimbangkan untuk melamar Anda. Berdiskusilah dengannya untuk membahas seberapa jauh spot sasaran yang sedang dia coba untuk raih, supaya Anda tahu hingga kapan semestinya menunggu serta menemukan sistem terbaik untuk memberinya dukungan. Yakinkan pasangan bahwa Anda akan senantiasa mengantarnya, bagus sebagai kekasih atau istri, supaya dia malah tak melihat pernikahan dan kekerabatan cinta sebagai penghambat bagi kariernya.

Ia belum mempunyai stabilitas finansial
Prioritas kaum pria pada lazimnya acap kali kali terkonsentrasi pada menempuh sebuah keamanan finansial sebelum berkeluarga. Meskipun kalau pasangan mereka ialah seorang wanita karier, pria dengan prioritas seperti ini lazimnya merasa mau dapat menafkahi calon istri dan buah hati mereka sepenuhnya sebelum mempertimbangkan untuk menikah. Apabila kekasih Anda belum mempunyai stabilitas finansial, mempunyai sejumlah hutang, atau masih kesusahan membiayai keperluan harian atau membayar tagihan, karenanya kemungkinan besar ia tak akan menambah muatan seorang istri ke dalam tanggungannya dalam waktu dekat. Karenanya kalau uang ialah alasan kenapa dia tidak kunjung melamar Anda, cobalah untuk bersama-sama berupaya menemukan jalan keluarnya, contohnya dengan berhemat dan menabung serta saling memotivasi dan mengingatkan supaya tujuan keuangan Anda berdua bisa langsung tercapai.

Cincin Berlian wanita

Ia telah merasa terlalu nyaman
Sebuah pernikahan mungkin belum terbersit dalam benaknya sebab dia merasa telah nyaman dan merasa tak perlu merubah kondisi yang sedang dijalani. Secara dengan profit menjadi seorang bujangan yang mempunyai kebebasan dan keleluasaan bergerak, dapat jadi membuatnya semakin tidak mau melepas status lajangnya. Apabila ini ialah alasannya, kasih tahu kekasih bahwa kehidupan rumah tangga memang mempunyai tanggung jawab tersendiri melainkan bukan berarti Anda berdua semestinya kehilangan kebebasan untuk berkarya, bersosialisasi, berekspresi, atau untuk menjalankan hobi masing-masing seorang diri kadang-kadang waktu. Tetapi pastikan juga Anda berdua malah semestinya sadar akan batasan-batasannya supaya tak merusak kepercayaan satu sama lain kelak.

Baca juga : Harga Cincin Berlian

Ia tak yakin akan masa depan bersama Anda
Apabila Anda menemukan bahwa alasan di balik keengganannya untuk melamar Anda ialah sebab dia merasa ragu akan masa depannya bersama Anda, karenanya Anda semestinya mempertimbangkan apakah Anda berdua bisa saling berkompromi, belajar mendapatkan dan mencari jalan keluar, atau mengakhiri kekerabatan ini. Cari tahu apakah yang membuatnya ragu, apakah sebab Anda berdua mempunyai tujuan dan pandangan hidup yang berbeda? Apakah Anda berdua mengharapkan hal yang sama, seperti mempunyai buah hati? Atau mungkinkah dia berdaya upaya bahwa perkelahian yang sering kali dialami ialah petunjuk ketidakcocokan di antara Anda berdua? Atau adakah elemen eksternal seperti ketidaksetujuan dari keluarga? Kupas tuntas bersama dan tentukan arah yang mau Anda tempuh, lalu lihat apakah jalan Anda berdua mengarah ke tujuan yang sama atau justru bertolak belakang.

Cincin Kawin

Ia belum siap mental
Menikah ialah sebuah langkah besar dan tak ada waktu atau usia yang spesifik untuk seseorang dalam mengambil keputusan ini. Ada yang merasa siap di umur muda, ada pula yang membutuhkan waktu lebih lama untuk menyiapkan mental mereka sebelum bersepakat secara bentang panjang, dan mungkin kekasih Anda ialah model yang kedua. Secara kalau dia tumbuh di sekitar kekerabatan rumah tangga yang kurang harmonis, mempunyai masa kecil yang kurang bergembira dengan orang tua yang bercerai, atau pernah mengalami sendiri kegagalan kekerabatan atau pernikahan di masa lalu, tentu hal-hal ini memengaruhi pandangannya akan realita pernikahan. Supaya dia dapat kembali percaya dan yakin untuk menikah, cobalah untuk memahami keraguannya dan berempatilah dengan sakit hati yang dia natural. Tolong dia untuk pulih dan menjauh dari rasa syok, semoga dengan demikian dia bisa memberi kans kedua pada cinta sejati. Untuk menyiapkan mental Anda berdua sebelum menikah

Ia sedang menunggu peristiwa yang ideal
Kami tahu, menunggu ialah hal yang tidak gampang, apalagi untuk peristiwa besar seperti lamaran! Melainkan bersabarlah, dapat jadi kekasih sedang mencari dan menunggu dikala yang ideal untuk melontarkan pertanyaan besar hal yang demikian. Apabila Anda berdua telah sering kali berbincang-bincang soal pernikahan dan mempunyai pandangan yang sama akan hal-hal yang Anda bicarakan, atau malahan telah membikin agenda bentang panjang bersama, karenanya jangan terlalu kuatir. Bagaimana Anda dapat tahu kalau peristiwa itu akan datang? Lihat apakah akhir-akhir ini kekasih acap kali berlaku aneh, menanyakan bermacam-macam pertanyaan personal atau malahan seketika menanyakan ukuran jari Anda, dapat jadi itu ialah petunjuk bahwa lamarannya akan langsung tiba menghampiri Anda!

Perhiasan Berlian

Tinggalkan Balasan