Berakhir Pasang Stiker Striping Motor, Hindari Hal Yang Tidak Diinginkan

Pada ranah modifikasi terutamanya segi penampilan, pengaplikasian sticker striping dianggap cara paling murah dan gampang untuk menyulap warna sepeda motor kesayangan supaya tampil lebih beda. Terpenting apabila dibandingi dengan cara kerja pewarnaan yang memakai teknik air brush. Sehingga tak sedikit orang yang memilih memasang cetak sticker striping sebagai wujud berharap tampil lebih keren.

Kecuali lebih murah dan gampang, pemasangan sticker striping juga mempunyai keunggulan lainnya. Merupakan corak dan desain warnanya bisa dikreasikan sendiri layak kemauan dan ditambah cara kerja proses yang terbilang ceapat apabila dibandingi dengan menggunakan air brush.

Sedangkan demikian, ada yang perlu dipandang seusai memasang sticker striping pada motor kesayangan hal yang demikian. Sedangkan lem dan warna sticker diklaim bisa bertahan sampai sebagian tahun, konsisten saja sesaat sesudah pemasangan dan hari-hari selanjutnya juga dibutuhkan perwatan.

Berikut ini hal-hal yang perlu kau cermati sesaat sesudah memasang sticker striping di motor kesayangan supaya tak mengelupas dan konsisten awet!

Info Lainnya Stiker untuk Vinyl : Harga Sticker Vinyl

Sesudah sticker striping terpasang di body motor usahakan jangan hingga motor dicuci dulu selama dua hari terutamanya lagi memakai apabila mencuci motornya memakai cara steam. Sebab sticker striping motor hal yang demikian belum benar-benar menempel erat pada bodi motor jika dicuci apalagi memakai steam yang ditakutkan merupakan sticker striping -nya dapat terkupas.

Sebab kita tahu bersama bahwa Mesin cuci steam mengeluarkan debit air yang cukup pesat untuk merontokkan kotoran yang erat merekat. Seandainya sticker striping motor hal yang demikian masih baru menempel pada bodi motor dapat akan rusak oleh semprotan air dari mesin steam.

Kecuali dicuci steam, masih ada pantangan lainnya yang akan berbahaya sticker striping motor baru, yakni elemen cuaca. Sangst direkomendasikan dikala sedang memasang aadalah di daerah terlindungi atap, jangan dibawah pohon. Dikala sedang memasang sticker striping motor tiba-tiba turun hujan, karenanya struktur material yang terkena air hujan akan menggelembung. Dan dikala pemasangan sticker berada di daerah yang terlalu panas atau di tanah lapang, warna stickernya akan kencang memudar.

Langkah pas lain untuk merawat sticker striping motor yang baru terpasang merupakan selektif memilih daerah parkir. Direkomendasikan untuk menghindari motor dari kehujanan dan efek cahaya sang surya segera mungkin mempunya iefek berarti kepada stricker stripingnya.

Karenanya penting untuk memilih daerah parkir yang sejuk agar tak terkena cahaya sang surya segera dan guyuran hujan. Kedepannya malah demikian sebaiknya parkir di daerah sejuk sebab apabila motor ditempatkan di daerah panas karenanya warna sticker striping akan pudar dan gampang robek, sehingga sticker striping motor malah akan tampak kurang menarik.

Baca Juga : Stand Banner Yang Bagus Untuk Pameran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *