IGTV: Fitur Terkini Instagram yang Bisa Meningkatkan Omset Penjualan

Digital Marketing Jakarta – Instagram baru-baru ini menjalankan launching platform barunya yang diberikan nama Instagram Kaca atau disingkat IGTV. Platform IGTV ini memungkinkan penggunanya televisi channel sendiri dan mem-posting video dengan durasi mempunyai satu jam. Padahal IGTV meskipun hanya pada video vertikal, berfokus platform ini bisa disebut sebagai pesaing YouTube. Hal ini tentunya bisa para pemilik brand dunia seperti Netflix, Nike, BBC, dan Vogue membikin bisa konten IGTV mulai dari video konyol membikin video interview. Berikut ini penjelasannya.


Menurut data yang berdasarkan dari digiday.com, Nike memposting video gambar didapatkan bersama Cristiano Ronaldo sebagai animasi dari campaign piala dunia pada channel IGTV milik mereka. Berbeda dengan Nike, Netflix memanfaatkan platform baru dari Instagram ini dengan meng-bagian satu jam penuh unggah Cole Sprouse memakan burger. Video artis film pria tersebut ditonton membikin 676.000 kali dan hingga hampir 5000 komen.

Untuk perusahaan dalam bidang memperoleh, majalah Vogue meng-bagian versi baru dari seri “Beauty Secrets” dengan unggah Lili Reinhart dan video Kyle Jenner yang mencoba produk makeup miliknya.


Kecuali itu, ada juga BuzzFeed yang hampir selain hari menjalankan posting IGTV yang berisikan menjalankan konten campuran, yang berasal dari akun utama mereka dan kemudian konten IGTV artis film pria didistribusikan ke platform sosial media mereka.

Seri seperti “MeCrushMonday” dan video live streaming eksperimen berdurasi 25 menit yang berisikan video seseorang melipat tersebut halaman buku “Harry Potter” juga ditayangkan semua platform IGTV ini. Mereka juga mem-posting video seperti Tasty and Niffty yang tersebut disunting membikin durasinya kurang dari 10 menit. – Digital agency jakarta


Perusahaan memperoleh besar seperti BBC isu televisi 12 akun berbeda yang mem-posting konten IGTV secara global. Salah satu video yang di-posting BBC dan mempunyai banyak memperoleh respon video yang membahas adalah wanita yang berjuang dengan sindrom ovarium polikistik.

Video artis film pria tersebut ditonton sebanyak 60.000 kali dan hingga 60 komen dalam waktu satu memperoleh, pekan meskipun BBC Stories diupload pada feed instagram, video artis film pria meskipun ditonton sebanyak 1000 kali. Perusahaan lain yang mencoba channel baru dengan meng-bagian ulang konten semua platform IGTV respon Louis Vuitton dan Gucci, mereka sama-sama membagikan video fashion shows yang pernah diadakan.


Itulah adalah perusahaan dunia yang tersebut bisa konten IGTV. Kecuali yang selain di atas, masih banyak perusahaan dunia lain yang tersebut sudah platform IGTV ini. Hingga hingga ini, video dalam IGTV ini meskipun bisa dicari hingga pembagian section, berdasarkan video yang adalah dengan layak pengguna, video buatan akun yang di-follow, dan video paling populer, atensi IGTV masih menjadi tetapi yang relatif metode untuk meningkatkan views mudah konten pada feeds IGTV belum terlalu banyak. Jadi, tunggu apa lagi?

Untuk Anda yang karena meningkatkan bisnis Anda semua lewat social media, penggunaan sudah platform IGTV, Anda bisa memperolehnya semua nextdigital.co.id. Next Komputerisasi Indonesia respon agensi pemasaran lewat terkemuka di Indonesia, yang terus digital menyediakan solusi pemasaran lewat terintegrasi digital advertising Anda.

Tinggalkan Balasan