5 Artis Menawan Ini Bisnis Salon Kecantikan dari Harga Ratusan Hingga Jutaan Rupiah

Sadar dunia hiburan tidak bisa memberikan jaminan kenyamanan hidup selamanya, banyak artis Indonesia memilih melipat gandakan kekayaannya dengan terjun ke dunia bisnis.

Tidak heran, sekarang banyak bisnis milik artis tersebar di berbagai tempat. Mereka terjun ke dunia bisnis fashion, masakan, sampai kecantikan.

Sesudah demam bisnis kuekekinian yang dilakoni para artis, beberapa tahun lalu. Sekarang para selebriti itu tengah mencoba bisnis di dunia kecantikan, mulai dari kosmetika sampai skincare.

Contoh saja Maia Estianty dengan bisnis skincare-nya yang berlabel EMK Beverly Hills. Ada juga Jessica Iskandar yang mempunyai bisnis kosmetika, Jedar Cosmetic.

Bisnis kecantikan memang telah digandrungi para selebriti Tanah Air. kenapa tidak, kecantikan yaitu salah satu bidang usaha yang tidak akan ada matinya, sebab baik untuk wanita maupun pria butuh perawatan wajah.

Itulah alasan yang membuat artis Indonesia mengalokasikan kekayaannya berbisnis di industri satu ini.

Selain bisnis kosmetika ataupun skincare dari ujung kaki sampai kaki yang dipasarkan di media sosial, ada juga yang membuka salon kecantikan.

Penasaran siapa saja artis Indonesia yang menambah kekayaannya dari bisnis kecantikan? Berikut, lima di antaranya:

1. Karina Salim

Karina Salim yaitu salah satu selebriti yang memilih untuk menginvestasikan kekayaannya di bisnis salon kecantikan.

Bintang sinetron komedi (sitkom) “The East” ini dikenal mempunyai salon kecantikan Sucre Wax Bar yang siap memanjakan para wanita.

Salon milik artis berusia 27 tahun ini tidak hanya menawarkan perawatan wax saja, tetapi ada eyebrow and eyelash extension, akupuntur, botox, suntik terapi sampai perawatan rambut.

Salon yang berlokasi di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini melibatkan dokter yang telah bersertifikat serta terapis profesional. Untuk menjalani perawatan kecantikan di salon yang satu ini, kamu dapat merogoh kocek mulai dari Rp 35 ribu.

2. Lala Karmela

Penyanyi cantik Lala Karmela bersama beberapa orang sahabatnya memilih untuk menginvestasikan uangnya ke bisnis kecantikan bernama Lithea Aesthetic Center.

Salah satu perawatan favorit di salon kecantikan ini merupakan, Oxygen Facial, yang tengah hit di kalangan selebriti Hollywood, salah satunya Madonna.

Salon yang berlokasi di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, ini juga menjadi langganan selebriti Tanah Air seperti Raisa, Nikita Mirzani, Eva Celia dan lainnya. Untuk harga perawatan di salon ini, kamu dapat melakoninya mulai dari Rp 150 ribu.

Yang menariknya, salon kecantikan ini juga menawarkan pelayanan ke rumah. Cocok banget buat kamu yang malas ke luar rumah.

3. Wulan Guritno

Sama halnya dengan Lala Karmela, artis cantik Wulan Guritno juga bekerja sama dengan temannya mendirikan salon kecantikan bernama Poetre Wax & Spa.

Salon kecantikan ini menawarkan konsep one stop treatment, adalah perawatan dari rambut sampai kuku yang tidak hanya dapat dirasakan kaum wanita saja, tetapi juga untuk pria.

Bisnis bintang film “Jailangkung” ini berkembang drastis dan dikenal telah mempunyai banyak cabang di kota besar seperti Aceh, Jabodetabek, Makassar, Surabaya, serta Balikpapan.

4. Rianti Cartwright

Bintang film “Ayat-ayat Cinta”, Rianti Cartwright juga masuk ke bisnis kecantikan yang bernama Bale-Bale Spa. Tempatnya juga mempunyai konsep tradisional, seperti kayu, rotan sampai bambu.

Rianti juga memilih bahan-bahan yang dipakai dengan sungguh-sungguh selektif walaupun dibeli di pasar tradisional.

Sesudah menjalankan perawatan, kamu akan dipersilakan mandi atau berendam air hangat di bathtub dan akan disediakan minuma jahe.

Menjalani perawatan di salon kecantikan yang berlokasi di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini, kamu dapat mengeluarkan kocek mulai Rp 25 ribu. Perawatan itu untuk masker wajah.

5. Dian Sastro

Berhasil berkarier di dunia hiburan, Dian Sastro juga mempunyai bisnis mulai dari masakan sampai kecantikan yang diberikan nama Pink Parlour.

Salon kecantikan yang telah mempunyai cabang di sebagian mall di wilayah Jakarta ini menawarkan perawatan seperti hair removal, body spray tan, kuku, whitening treatment dan eyelash extension.

Salon yang franchisenya dari Singapura ini mempunyai interior serba pink dan standar higienis yang sungguh-sungguh tinggi. Harga untuk perawatan di sini mulai dari Rp 35 ribu.

Itulah lima artis Indonesia yang menginvestasikan kekayaannya di bisnis salon kecantikan. Siapa di antara kamu yang sudah pernah mencoba perawatan di salah satu salon milik artis tersebut?

Baca Juga: Salon Muslimah

Tinggalkan Balasan