Enam langkah memilih dan membeli mesin pemotong laser serat

Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi pemotongan laser telah semakin banyak diterapkan dalam lembaran logam, kerajinan tangan dan industri pengolahan lainnya. Teknologi mesin laser cutting serat sudah cukup matang, industri cutting memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Tetapi masih ada banyak pengguna tentang bagaimana memilih mesin pemotong laser serat yang cocok, dan ada semua jenis masalah. Di sini saya akan memperkenalkan cara memilih mesin pemotong serat laser dengan benar, yang dapat dipertimbangkan dari aspek-aspek berikut.

Simak Juga: Mesin Laser Grafir

1. Persyaratan untuk bahan dan bisnis yang dijalankan oleh perusahaan

Pertama-tama, kita harus mempertimbangkan ruang lingkup bisnis kita, ketebalan bahan pemotong, bahan mana yang perlu dipotong, dan kemudian menentukan ukuran peralatan yang perlu dibeli dan ukuran meja kerja. Saat ini, kekuatan mesin pemotong laser di pasaran adalah antara 500W-6000W, dan ukuran dari produsen meja kerja dapat sesuai dengan pelanggan. Permintaan untuk menyesuaikan.

2. Pilihan awal pabrikan

Setelah kita mengkonfirmasi permintaan, kita dapat pergi ke pasaran untuk memahami atau melihat kinerja dan parameter dasar mesin. Pilih sejumlah pabrikan yang kuat dan preferensi harga untuk komunikasi dan sampel awal, dan kemudian kita dapat melakukan inspeksi lapangan, harga mesin, pelatihan mesin, metode pembayaran, layanan purna jual, dan seterusnya pada diskusi yang lebih terperinci.

3. Ukuran daya laser

Ketika kita memilih kinerja mesin pemotong laser, kita harus memberikan pertimbangan penuh pada lingkungan kita. Ukuran daya laser sangat penting, misalnya kita sering memotong lembaran logam di bawah 6mm, maka kita memilih mesin pemotong laser 500W-700W untuk memenuhi permintaan produksi. Jika kita memotong lebih dari 6mm material, kita perlu mempertimbangkan mesin listrik yang lebih besar, yang sangat membantu pengendalian biaya perusahaan.

4. Bagian inti dari mesin pemotong laser

Kita juga perlu memberi perhatian besar ketika memilih beberapa bagian penting dari mesin pemotong laser. Khususnya, generator laser, kepala pemotongan laser, motor servo, rel panduan, tangki air, dll., Kita harus membedakan apakah itu dibuat di Cina atau diimpor. Semua komponen ini secara langsung mempengaruhi kecepatan dan ketepatan mesin pemotong laser.

5. Kualitas peralatan dan stabilitas penggunaan juga merupakan indikator penting.

Sekarang siklus penelitian dan pengembangan produk ini singkat, pembaruan dan penggantian menjadi semakin cepat. Variasi produk, sampel percobaan produksi dan produksi massal lebih banyak. Bagaimana menjamin pesanan pelanggan, menjaga reputasi perusahaan, dan meningkatkan daya saing perusahaan juga merupakan tugas yang berat bagi setiap operator. Oleh karena itu, pemilihan dan pembelian peralatan pemrosesan yang stabil adalah dasar dan dasar, sejauh mungkin untuk memilih merek dengan pangsa pasar yang tinggi, sistem layanan purna jual yang sempurna, banyak outlet layanan purna jual dan inspeksi pasar yang panjang. Kami tidak dapat mengingini produk murah dan membeli produk berkualitas rendah tanpa layanan purna jual, yang akan berdampak besar pada produksi perusahaan.

6. Layanan purna jual

Layanan purna jual masing-masing pabrikan sangat bervariasi, dan waktu garansi tidak merata. Dalam layanan purna jual, kita seharusnya tidak hanya menyediakan pelanggan dengan program pemeliharaan harian yang efektif, tetapi juga memiliki sistem pelatihan profesional untuk membantu pelanggan memulai sesegera mungkin.

Tidak peduli seberapa bagus mesin pemotong laser, pengguna akan menghadapi berbagai masalah dalam proses menggunakannya. Ketika memenuhi masalah yang tidak bisa dipecahkan oleh pelanggan, sangat penting bagi pabrikan untuk memberikan solusi tepat waktu. Ini juga merupakan pertimbangan penting ketika kita memilih untuk memilih mesin laser.

Kunjungi juga: Lever Block

Tinggalkan Balasan